Rabu, 11 Maret 2009

Pembukaan Energi


Pembukaan energi dalam perisai buana, pengertiannya kurang lebih sama dengan istilah pembukaan aura positif didalam tubuh manusia agar objek yang dibuka auranya akan lebih berfikir dan bertindak positif dari sebelumnya.

Adapun diperisai buana kurang lebih sama, namun diperisai buana tidak hanya sekedar di bangkitkan aura positifnya tetapi membuka simpul-simpul ghaib atau hijab kita agar lebih mudah untuk ber makrifat kepada Allah SWT.

Setelah dibuka energi maka anggota diminta untuk mengisi tubuhnya sendiri karena diperisai buana tidak ada pengisian yang dengan menggunakan energi untalan ataupun dengan menggunakan Jin.

Tetapi anggota akan minta dan dibimbing dalam melakukan pengisian diri yaitu dengan meditasi, zikir, jurus dll. sehingga para anggota dapat merasakan sendiri hasil yang didapatnya pastinya dengan pengalamn yang berdeda beda tetapi tetepa satu.

Selain dari pada itu juga, pembukaan energi akan membuat objeknya lebih peka terhadap hal-hal yang bersifat ghaib, termasuk kepada niat-niat jahat seseorang, dan yang utama adalah makin banyaknya hidayah atau petunjuk dari Allah baik terkait persoalan dunia maupun yang bersifat akhirat dan banyak hal yang tidak dapat dikatakan didalam forum ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar